Obat Mimisan Hidung

Mimisan ditandai dengan seringnya keluar darah dari lubang hidung. Penyakit ini terjadi karena adnaya kelemahan pembuluh darah (terutama di hidung) yang dialami si penderita. Dalam kondisi tersebut, pembuluh darah tidak lagi kuat menahan tekanan darah dari dalam sehingga darah keluar. Pada penderita hipertensi dengan tingginya tekanan darah maka besar kemungkinan terjadi mimisan.

Tanaman obat dapat digunakan untuk menguatkan jaringan pembuluh darah. Tanaman obat yang telah diteliti secara ilmiah memperbaiki sel yang trusak (revitalisasi sel) adalah pegagan.

Selain pengobatan untuk memperbaiki pembuluh darah, pengobatan lain yang perlu diperhatikan adalah menghentikan perdarahan sementara. Berdasarkan pengalaman, dapat menggunakan daun sirih. Aroma daun sirih yang disumbatkan pada lubang hidung menghentikan perdarahan untuk sementara waktu.

Jadi, waktu mengobati mimisan dengan tanaman obat ada dua tahao pengobatan, yakni

– Pertama, pada saat terjadi perdarahan, mabik daun sirih, lumatkan, lalu sumpualkan ada lubang hidung.

– Kedua, rebus pegagan dan rumput mutiara, masing-masing sekitar segenggam tiap harinya Gunakan air sebanyak 4 gelas dan sisakan 3 gelas untuk diminum pagi, siang dan malam. Minum pada saat sebelum makan 1/2 jam) atau setelah makan (2 jam). Lakukan setiap hari sampai sembuh.

Cara Pemesanan Obat Mimisan

Jual Obat Mimisan Untuk Mengobati Mimisan dan Perdarahan Pada Hidung

melia-propolis

Harga 1 Botol Propolis-Obat Mimisan Isi 6 ml = Rp. 115.000,-/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Mimisan:

SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan : Pesan Propolis Obat Mimisan, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengatasi Sering Mimisan dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Mimisan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *